Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

Ciri Seseorang Benar-Benar Mencintaimu


1.    Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2.   Dia akan selalu menerima kekuranganmu  dan memuji kelebihanmu.
3.   Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli, baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
4.   Dia akan selalu berusaha menjagamu walau kamu gak tau kalau kamu terlindungi  olehnya.
5.   Orang yang benar – benar mencintaimu akan selalu menerimamu apa adanya.
6.   Orang yang sungguh – sungguh mencintai kamu akan selalu mencari upaya untuk menunjukan rasa pedulinya.
7.    Orang yang mencintaimu akan selalu ingin tau apa yang kamu lakukan? Bagaimana keadaanmu? Sudah tidurkah kamu?  dsb lah.
8.   Orang yang mencintaimu itu akan selalu ingat kejadian-kejadian penting bersamamu, walaupun durasinya hanya sebentar namun di memorinya tersimpan dalam jangaku waktu yang tak terduga. Karena itu merupakan moment yang berharga baginya.
9.   Dia akan selalu memperhatikanmu dalam hari dimana ada dia dan ada kamu meski  pada saat itu kamu dan dia tidak pada tempat yang sama.
10.        Dia akan cepat mengerti kondisi kamu yang lagi galau, down, senang, gembira , dsb dalam sekali lihat.
11. Dia akan terus berupaya untuk mengetahui bahwa kamu baik –baik saja. Meski terkadang ini membuatmu risih.
12.        Selain kejadian penting yang dia ingat, ada kata-kata dan sms mu yang selalu dia ingat juga loh. Karena itu merupakn memorial yang amat indah.
13.        Orang yang mencintaimu akan menyimpan semua sms mu walau itu sudah berminggu – minggu yang lalu bahkan bisa sampai berbulan – bulan yang lalu. Karena itu merupakan kenagan terindah baginya.
14.        Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang  biasa saja, tetapi baginya barang itu sangat istimewa gan berharga baginya.
15.        . Orang yang mencintai kamu akan terdiam, ketika sedang  telfon  kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu, dia merasa sangat gugup dan canggung karena kamu telah menggetarkan dunianya.
16.         Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu. Walupun terkadang itu sangat sulit untuk dilakukan.
17.        Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
18.        Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
19.         Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
20.       Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
:))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar